Hosting Unlimited Indonesia
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

3 Cara Sederhana Mendapatkan Beasiswa Internasional

Mendapatkan beasiswa internasional melibatkan banyak langkah tetapi sama seperti hal-hal lain dalam kehidupan, itu dimulai dengan langk...



Mendapatkan beasiswa internasional melibatkan banyak langkah tetapi sama seperti hal-hal lain dalam kehidupan, itu dimulai dengan langkah sederhana. Langkah pertama dalam mendapatkan beasiswa adalah menemukan beasiswa yang tepat untuk Anda di Universitas yang tepat. Langkah ini memang tugas yang menantang tetapi tidak jika Anda tahu rahasia yang benar dan cara pintas yang tidak begitu terkenal!

Jadi bagaimana Anda menemukannya? Biarkan saya menghitung 3 cara.

Temukan Beasiswa di Mesin Pencari

Hari ini, semuanya dapat ditemukan menggunakan mesin pencari. Mengetahui kiat dan trik yang tepat dapat membantu Anda menemukan hasil yang lebih relevan untuk pencarian beasiswa Anda. Misalnya, Anda ingin mencari beasiswa di bidang studi pilihan Anda - Magister Administrasi Bisnis atau MBA. Mengetik "beasiswa MBA" akan memberi Anda banyak hasil yang relevan tetapi bagaimana jika Anda ingin melihat beasiswa MBA terbaru yang ditawarkan, bagaimana Anda akan melakukannya?

(Catatan: Ini hanya berfungsi untuk Google). Pertama, Anda mengetik dan memasukkan kata kunci "beasiswa MBA" seperti biasanya Anda lakukan. Setelah Anda sampai ke halaman hasil, Anda sekarang menempelkan string kata-kata ini: as_qdr = m di akhir URL dan tekan enter. Melakukan hal ini hanya akan memberi Anda halaman web tentang beasiswa MBA yang telah dipublikasikan pada bulan lalu. Anda dapat memilih untuk memfilter hasil dalam 24 jam terakhir (as_qdr = d), minggu terakhir (as_qdr = w), atau tahun lalu (as_qdr = y1).

Untuk mendapatkan hasil pencarian tertentu, Anda harus menambahkan pengubah yang relevan ke kata kunci Anda ketika Anda membuat permintaan Anda. Dalam pencarian beasiswa, pengubah yang relevan termasuk "deadline (masukkan bulan)", "belajar di (masukkan lokasi)", dan "untuk (masukkan kewarganegaraan, negara asal)". Dalam contoh kami, kata kunci spesifik dapat berupa "beasiswa MBA untuk tenggat waktu India Desember 2009", "beasiswa MBA untuk orang India di Eropa" atau kombinasi kata kunci dan pengubah yang akan menentukan pencarian Anda. Kuncinya di sini adalah untuk menjadi spesifik. Masukkan kata kunci / tanda petik di dalam ("") hanya ketika Anda ingin hasil pencarian yang tepat untuk kata kunci itu.

Selain Google dan Yahoo, Anda dapat mencari beasiswa di berbagai platform seperti Blog / Blog Networks (menggunakan Google Blog Search), Twitter (menggunakan pencarian Twitter), dan bahkan Facebook (mencari kelompok beasiswa).

Temukan Beasiswa dalam Daftar / Database Beasiswa

Banyak sumber daya gratis untuk beasiswa internasional ada di world wide web. Banyak situs web dan blog yang mengumpulkan beasiswa tersedia untuk siswa internasional dan menyediakan layanan ini secara gratis. Sebagian besar situs web ini memiliki mesin telusur bawaan atau memungkinkan pengelompokan beasiswa yang dikategorikan.

Anda dapat menemukan situs web ini di direktori situs web dan blog terkemuka (seperti Direktori Dmoz, Direktori Yahoo, Alexa, dll). Anda juga dapat menemukan peluang pada situs web ini ketika Anda melakukan pencarian di mesin pencari. Hati-hati memilih hanya situs web yang menambah nilai pada pencarian Anda. Ketika Anda menemukan situs web yang bagus, Anda dapat memperoleh manfaat dengan berlangganan pembaruan mereka.

Temukan Beasiswa di Situs-situs Web Universitas dan Penyedia Beasiswa

Menemukan beasiswa internasional membutuhkan pengetahuan bahwa WHO menawarkannya. Kunjungi situs web pemerintah, kedutaan, dan donatur internasional utama untuk mengetahui tentang program beasiswa yang mereka tawarkan. Beberapa lembaga ini menyediakan basis data beasiswa khusus yang memungkinkan siswa menemukan beasiswa internasional yang ditawarkan oleh penyedia beasiswa (misalnya, Database Beasiswa DAAD) atau beasiswa yang tersedia untuk studi di negara tertentu (misalnya grantfinder.nl - studi di Belanda).

Kami juga tahu bahwa sejumlah Universitas menawarkan beasiswa sebagai bagian dari program internasional mereka. Selain itu, organisasi dan lembaga donor sering mengelola program beasiswa mereka melalui Universitas. Tidak semua Universitas memiliki program untuk siswa internasional dan tidak semua mengelola beasiswa atas nama lembaga donor, jadi jelas Anda harus menemukan Universitas yang melakukannya. Anda dapat memulai dengan memilih Universitas di mana Anda berencana untuk belajar dan secara manual mengunjungi situs web Universitas dan mencari tahu apakah Universitas pilihan Anda menawarkan beasiswa untuk siswa internasional.

COMMENTS

Name

Afrika,4,Agama,4,Amerika,13,Asia,29,Australia,9,Azerbaijan,1,Bahasa Inggris,1,Beasiswa S1,37,Beasiswa S2,31,Beasiswa S3,23,Blog,3,Buku,2,China,8,Dokumen,1,Dosen,1,Eropa,8,Gratis,6,Grup,2,Guru,1,Ikatan Dinas,1,Indonesia,3,Inggris,1,Islam,2,Jepang,12,Kanada,2,Keluarga,1,Kerja,1,Korea,9,Kuliah,41,LPDP,1,Luar Negeri,8,Qatar,1,s2,1,Santri,5,Sekolah,3,Singapura,4,SMA,5,Sudan,1,Swiss,1,Taiwan,16,Timur Tengah,10,Turki,8,Umum,3,Vietnam,1,Wanita,1,Whatsapp,2,
ltr
item
Yuk Beasiswa Site : 3 Cara Sederhana Mendapatkan Beasiswa Internasional
3 Cara Sederhana Mendapatkan Beasiswa Internasional
https://4.bp.blogspot.com/--7d7FkfyS6s/WFVC6Osct0I/AAAAAAAAnTs/wK1vp998XKUG9azPsnnVYXNUF7LjbTJTQCPcBGAYYCw/s640/beasiswa-e1412846302924-796398.jpg
https://4.bp.blogspot.com/--7d7FkfyS6s/WFVC6Osct0I/AAAAAAAAnTs/wK1vp998XKUG9azPsnnVYXNUF7LjbTJTQCPcBGAYYCw/s72-c/beasiswa-e1412846302924-796398.jpg
Yuk Beasiswa Site
https://www.yukbeasiswa.web.id/2018/12/3-cara-sederhana-mendapatkan-beasiswa.html
https://www.yukbeasiswa.web.id/
https://www.yukbeasiswa.web.id/
https://www.yukbeasiswa.web.id/2018/12/3-cara-sederhana-mendapatkan-beasiswa.html
true
1080285950372340819
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy