Hosting Unlimited Indonesia

Waspada Beasiswa Palsu. Kenali Ciri-Cirinya!

...

Hai, Beasiswa

Yuhuuuu!
Minters datang kembali dengan info terbaru.

Pernah gak sih kalian tiba-tiba dapet telfon yang ngabarin kamu lolos beasiswa X, padahal sebelumnya gak pernah daftar beasiswa apa-apa.

Wah, mesti hati-hati tuh guys. Bisa jadi itu termasuk ciri-ciri beasiswa abal-abal atau beasiswa palsu.

Nah biar kamu gak kena, Minters mau kasih tau apa aja sih ciri-ciri beasiswa palsu itu? Cekidot! 😉

1. Situsnya Abal-abal
Setiap universitas/pihak beasiswa pasti punya situs khusus untuk menginfokan beasiswa apa yang sedang mereka buka. Kalau ada situs lain yang menginfokan hal ini, segera cek kebenaran infonya langsung dari situs asli kampus atau beasiswa itu ya.

2. Wajib Bayar Sesuatu
Catat ya, setiap pendaftaran beasiswa tidak pernah dipungut biaya. Beasiswa apapun itu, baik dalam maupun luar negeri.

3. Alamat & Kontak Penyelenggara Beasiswa Tidak Jelas
Kalau palsu, jelas tidak ada informasi yang benar di dalamnya. Jika di antara kalian mencoba menghubungi, namun tidak ada sambungan atau tidak ditemukan lokasi alamatnya, kamu mesti waspada, bisa jadi itu beasiswa palsu.

4. Dihubungi Tiba-tiba
Nggak pernah daftar beasiswa tiba-tiba dihubungi kalau kamu lolos beasiswa 'X'? Wah ini sih mesti waspada ya. Apalagi kalau sampai kamu harus bayar ini itu dengan nada mengancam. Langsung matiin teleponnya!

5. Minta Data Keuangan Pribadi
Pihak beasiswa cuma bakal minta data yang berhubungan dengan pribadi dan prestasi akademik kamu. Kalau mereka sampai minta data kartu kredit atau PIN ATM kamu, wah itu bener pihak beasiswa apa debt collector?

Semoga info tadi bermanfaat ya buat kamu nyeleksi info beasiswa yang kamu cari.

Jangan lupa sekarang Schoters udah lengkap banget untuk bantu persiapan A-Z studi luar negerii kamu :)

Yuk kunjungi website Schoters dengan fitur dan layanan baru!


Jangan Lupa Follow Social Media Kami!
PT. Partner Impian Millenial, Jalan Kemang Selatan I C No. 22A, Mampang Prapatan, 12730, Jakarta Selatan, Indonesia
You may unsubscribe or change your contact details at any time.

COMMENTS

Name

Afrika,4,Agama,4,Amerika,13,Asia,29,Australia,9,Azerbaijan,1,Bahasa Inggris,1,Beasiswa S1,36,Beasiswa S2,31,Beasiswa S3,23,Blog,1,Buku,2,China,8,Dokumen,1,Dosen,1,Eropa,8,Gratis,5,Grup,2,Guru,1,Ikatan Dinas,1,Indonesia,3,Inggris,1,Islam,2,Jepang,12,Kanada,2,Keluarga,1,Kerja,1,Korea,9,Kuliah,40,LPDP,1,Luar Negeri,8,Qatar,1,s2,1,Santri,5,Sekolah,2,Singapura,4,SMA,5,Sudan,1,Swiss,1,Taiwan,16,Timur Tengah,10,Turki,8,Umum,3,Vietnam,1,Wanita,1,Whatsapp,2,
ltr
item
Yuk Beasiswa Site : Waspada Beasiswa Palsu. Kenali Ciri-Cirinya!
Waspada Beasiswa Palsu. Kenali Ciri-Cirinya!
https://m.gr-cdn-8.com/getresponse-zQNJX/photos/964193fc-fd4d-47bc-92be-3dd418a23c19.png?img1580377692265
Yuk Beasiswa Site
https://www.yukbeasiswa.web.id/2020/01/waspada-beasiswa-palsu-kenali-ciri.html
https://www.yukbeasiswa.web.id/
https://www.yukbeasiswa.web.id/
https://www.yukbeasiswa.web.id/2020/01/waspada-beasiswa-palsu-kenali-ciri.html
true
1080285950372340819
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy