Hosting Unlimited Indonesia
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Jangan Khawatir! Intip FAKTA TERBARU Virus Corona Ini

...

Hai, Beasiswa

Apa kabarmu hari ini? Semoga selalu baik-baik saja ya.

Banyak sekali informasi tentang virus Corona yang secara tidak langsung sedikit menimbulkan panic attack di kalangan masyarakat Indonesia. Padahal seharusnya kita tidak boleh sepanik itu, guys.

Karena faktanya….

Walau jumlah penderita virus Corona di seluruh dunia mencapai angka lebih dari 80 ribu, data di bawah ini membuktikan bahwa JIKA KAMU BUKAN BERASAL DARI CHINA, seharusnya tidak perlu khawatir secara berlebihan.

Ditambah lagi, dari jumlah keseluruhan, 81% penderitanya masuk ke dalam kategori ringan, 14% masuk kategori sedang, dan HANYA 5% yang masuk ke dalam status kritis.

Sehingga, sangat mungkin bagi kamu untuk pulih dari virus ini.

Mari kita lihat beberapa data statistik wabah virus yang menyerang dunia selama 50 tahun terakhir di bawah ini.

Sebelumnya, pada tahun 2007, sempat muncul wabah virus SARS yang juga menyerang seluruh dunia. Tingkat kematian yang diakibatkan virus SARS sendiri berada pada angka 9.6%. Sedangkan virus Corona hanya 2.2%. Jadi perbandingannya adalah Corona (1) : SARS (5).

Yang berusia di bawah 50 tahun juga tak perlu gusar. Data statistik penderita virus Corona di bawah ini menunjukkan bahwa virus tersebut cenderung menyerang lansia berusia di atas 50 tahun di banding anak-anak dan orang dewasa.

FYI, baru-baru ini, seluruh penderita virus Corona yang berusia 20-73 tahun di Vietnam telah dipulangkan kembali ke rumah mereka masing-masing dan dinyatakan SEMBUH.

Jadi, jangan khawatir yang berlebihan ya teman-teman. Apapun itu penyakitnya, lebih baik kita selalu menjaga kesehatan. Entah itu selalu mengonsumsi vitamin atau makan makanan yang mengandung gizi baik.

Selalu cuci tangan menggunakan sabun sebelum makan dan setelah beraktivitas. Gunakanlah masker HANYA JIKA kamu mengalami gejalanya.

Jangan biarkan mimpimu menggapai beasiswa ke luar negeri terhalang virus Corona. Lanjutkan journey-mu untuk kuliah ke luar negeri sekarang juga!


Jangan Lupa Follow Social Media Kami!
You may unsubscribe or change your contact details at any time.

COMMENTS

Name

Afrika,4,Agama,4,Amerika,13,Asia,29,Australia,9,Azerbaijan,1,Bahasa Inggris,1,Beasiswa S1,37,Beasiswa S2,31,Beasiswa S3,23,Blog,3,Buku,2,China,8,Dokumen,1,Dosen,1,Eropa,8,Gratis,6,Grup,2,Guru,1,Ikatan Dinas,1,Indonesia,3,Inggris,1,Islam,2,Jepang,12,Kanada,2,Keluarga,1,Kerja,1,Korea,9,Kuliah,41,LPDP,1,Luar Negeri,8,Qatar,1,s2,1,Santri,5,Sekolah,3,Singapura,4,SMA,5,Sudan,1,Swiss,1,Taiwan,16,Timur Tengah,10,Turki,8,Umum,3,Vietnam,1,Wanita,1,Whatsapp,2,
ltr
item
Yuk Beasiswa Site : Jangan Khawatir! Intip FAKTA TERBARU Virus Corona Ini
Jangan Khawatir! Intip FAKTA TERBARU Virus Corona Ini
https://m.gr-cdn-8.com/getresponse-zQNJX/photos/6cadb935-5b71-4f85-8a94-a58ea9909a2f.png?img1583410202324
Yuk Beasiswa Site
https://www.yukbeasiswa.web.id/2020/03/jangan-khawatir-intip-fakta-terbaru.html
https://www.yukbeasiswa.web.id/
https://www.yukbeasiswa.web.id/
https://www.yukbeasiswa.web.id/2020/03/jangan-khawatir-intip-fakta-terbaru.html
true
1080285950372340819
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy