Hosting Unlimited Indonesia
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Di Penghujung "Bulan Beasiswa"... What to Do Next?

...

Hai, Beasiswa

Ketemu lagi sama Minters 😊
Pasti banyak di antara sobat yang padat sekali daftar berbagai program dan beasiswa beberapa bulan terakhir.

Yes. Memang di Schoters pun bulan November - Mei itu biasanya kita sebut "Bulan Beasiswa" karena di bulan itu lah ada banyaaaak sekali deadline pendaftaran beasiswa dan kampus.

Beberapa di antaranya yang sudah kelewat: Chevening UK (Feb), Erasmus Mundus (Des-Feb), Swedish Institute (Jan), Hungaricum Stipendum (Jan), Eiffel Scholarship Prancis (Jan), dan lain sebagainya.

Buat teman-teman SMA yang mendaftar S1 juga mungkin merasakan yang sama. Beberapa program dan beasiswa yang seru-seru juga pasti sudah pada daftar kan ya? Dari Januari ada beasiswa Brunei Government Scholarship (Feb), Turkiye Burlsari (Feb), Taiwan MOE Scholarship (Mar), dan lain sebagainya.

Buat yang sudah daftar: FINGER CROSSED! Semoga lolos ke tempat-tempat yang terbaik. Minters juga senang, beberapa students-nya Schoters sudah dinyatakan lolos dan diterima di berbagai negara dengan beasiswa-beasiswa yang bergengsi.

Jangan lupa juga, seperti sudah Minters sampaikan di newsletter terakhir, masih ada beberapa beasiswa seru yang menanti hingga Juni. Ada AAS, MEXT Jepang, dan bukan tidak mungkin juga LPDP.

Buat yang ingin sedang siap-siap untuk intake 2021, yuk disiapin dari sekarang. JANGAN SAMPAI MENYESAL.

Dari pengamatan terhadap hampir 1000-an student-nya Schoters, bisa dikatakan momok terberat itu masih di mengejar skor IELTS-nya. Ada student yang giat, dibimbing 3 bulan bisa naik sampai 7.5. Aman…

Ada yang butuh treatment lebih serius. Sampai 6 bulan ternyata skornya belum tembus 6.0. Setelah diusut-usut, ternyata kelasnya suka bolos 🤔. Atau terlalu sibuk dengan urusan pekerjaan, sehingga tidak bisa fokus.

Jadi... yuk siapin dengan lebih matang.
Sekarang kan bulan April nih. Ada 6 bulan lagi lah kira-kira sampai "Bulan Beasiswa" datang. Make sure that you are prepared for that!

Kalau ada yang mau seriusin dengan ikut kelas bimbingan, bisa coba kelas online IELTS-nya salah satu mitra kita, Lingua Academy. 20 jam/bulan selama 3 bulan, dibimbing sama tutor-tutor berpengalaman.

Stay tuned ya guys sama info-info dan cerita terbaru dari Minters di newsletter ini. Minters turut himbau untuk tetap di rumah, selalu dijaga physical distancing-nya. Tetap semangat!

Jangan Lupa Follow Social Media Kami!
You may unsubscribe or change your contact details at any time.

COMMENTS

Name

Afrika,4,Agama,4,Amerika,13,Asia,29,Australia,9,Azerbaijan,1,Bahasa Inggris,1,Beasiswa S1,37,Beasiswa S2,31,Beasiswa S3,23,Blog,3,Buku,2,China,8,Dokumen,1,Dosen,1,Eropa,8,Gratis,6,Grup,2,Guru,1,Ikatan Dinas,1,Indonesia,3,Inggris,1,Islam,2,Jepang,12,Kanada,2,Keluarga,1,Kerja,1,Korea,9,Kuliah,41,LPDP,1,Luar Negeri,8,Qatar,1,s2,1,Santri,5,Sekolah,3,Singapura,4,SMA,5,Sudan,1,Swiss,1,Taiwan,16,Timur Tengah,10,Turki,8,Umum,3,Vietnam,1,Wanita,1,Whatsapp,2,
ltr
item
Yuk Beasiswa Site : Di Penghujung "Bulan Beasiswa"... What to Do Next?
Di Penghujung "Bulan Beasiswa"... What to Do Next?
https://m.gr-cdn-8.com/getresponse-zQNJX/photos/6cadb935-5b71-4f85-8a94-a58ea9909a2f.png?img1585918827429
Yuk Beasiswa Site
https://www.yukbeasiswa.web.id/2020/04/di-penghujung-bulan-beasiswa-what-to-do.html
https://www.yukbeasiswa.web.id/
https://www.yukbeasiswa.web.id/
https://www.yukbeasiswa.web.id/2020/04/di-penghujung-bulan-beasiswa-what-to-do.html
true
1080285950372340819
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy